Sukses

Jenny Rachman: Saya Ingin Bagikan Mukena Biar Mereka Bisa Salat

Meski sering melakukan kegiatan sosial, namun mengadakan bazar murah di bulan puasa merupakan hal yang baru bagi Jenny Rachman.

Meski sering melakukan kegiatan sosial, namun mengadakan bazar murah di bulan puasa merupakan hal yang baru bagi Jenny Rachman. Artis senior itu justru merasa ketagihan dan ingin berbagi lebih banyak lagi kepada masyarakat.

"Kebetulan kalau melaksanakan di bulan puasa, ini perdana. Idenya sudah cukup lama, kan kita tanggap dengan kenaikan BBM. Nanti juga ada beras murah, telur ayam murah, pokoknya yang bisa dirasakan manfaatnya. Kalau bisa sebanyak mungkin dan sesering mungkin," ungkap Jenny di sela Bazar Minyak Goreng Murah di Rawajati Timur, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).

Tak hanya sembako, Jenny juga kepingin membagikan perlengkapan ibadah bagi masyarakat. Misalnya, mukena untuk para ibu.

"Nanti selain sembako, ada mukena ya. Biar ibu-ibu bisa salat Ied dengan mukena bagus. Ini kan bentuk kepedulian masyarakat yang tidak mampu," jelasnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.