Sukses

Kaoru Mitsumune Eks AKB48 Jadi Ahli Kriminal

Kaoru Mitsumune, mantan personel AKB48 akhirnya bermain dalam film baru yang sedang dipersiapkan olehnya, yaitu Ataru.

Kaoru Mitsumune, sang mantan personel AKB48 akan eksis kembali di dunia hiburan sebagai aktris dalam film terbarunya yang akan tayang, Ataru -The First Love & The Last Kill-. Kaoru akan bermain sebagai karakter bernama Yui Ishikawa, seorang staff dari divisi identifikasi kriminal.

Ataru sendiri berasal dari sebuah dorama bertema kriminal yang ditayangkan pertama kali pada 2012 silam. Ceritanya berkisah mengenai seorang pria muda yang memiliki masa lalu misterius, namun ia mampu membantu memecahkan kasus-kasus kriminal yang ada di daerahnya.

"Dikarenakan ini adalah 'Ataru' pertama saya dalam satu tahun, saya pun merasa sangat gugup. Sebelumnya, selama proses pembuatan film untuk dorama 'Ataru', saya sangat gugup hingga lupa dengan semua dialognya. Rasa gugup yang saya alami muncul ketika mengingat bagaimana rasanya saat itu," ungkap Kaoru dengan nada terus terang, seperti dikutip Tokyo Hive (9 Juli 2013).

Film ini juga turut menampilkan senior Kaoru di AKB48, Haruka Shimazaki. Kaoru mengaku bahwa ia sangat menghargai pekerjaannya yang dianggap olehnya sebagai media untuk mengetahui hal-hal yang belum pernah ia temukan sebelumnya.

Sebelumnya, Kaoru keluar dari AKB48 dikarenakan kondisi kesehatannya yang sangat buruk. Sejak saat itu, ia pun sempat mengambil langkah mundur dari dunia hiburan. Waktu itu, dirinya yang sudah ditawari bermain, tak mampu mengikuti episode spesial dari dorama Ataru yang diambil pada awal Januari karena kondisinya itu.

Film Ataru -The First Love & The Last Kill- rencananya pertama kali tayang di Jepang pada 14 September 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini