Sukses

Usai Jalani Operasi Otak, Kondisi Hrithik Roshan Stabil

Kondisi aktor bollywood Hrithik Roshan dikabarkan membaik usai menjalani operasi otak pada 7 Juli 2013 lalu.

Kondisi aktor bollywood Hrithik Roshan dikabarkan membaik usai menjalani operasi otak pada 7 Juli 2013 lalu. Berkicau melalui akun Facebook pribadinya, bintang 'Guzaarish' itu pun menyempatkan diri untuk menyapa para pengikutnya.

"Apa kabar? Aku harap kalian merasa baik di hari ini. Kondisiku masih horizontal, tetapi aku tetap berusaha penuh untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Ya, kurasa hal itu harus dilakukan oleh siapa saja." tuturnya ramah.

"Baik, aku akan meninggalkanmu dengan sebuah pemikiran ini. Mungkin semuanya bisa diambil dari dirimu. Tapi kebebasan untuk memilih hidup yang kau inginkan akan selalu jadi milikmu. Jadi perjuangkanlah apa yang kamu pilih." lanjutnya.

Tak hanya menulis beberapa kalimat positif, Hrithik juga menyempatkan diri untuk mengunggah foto jari tangannya yang tengah membuat sinyal 'ok'. Kontan, hal itu pun langsung disambut lega oleh para penggemarnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.