Sukses

Puasa Perdana, Shasa Deg-degan

Belum genap setahun menjadi mualaf, Shasa kini harus menghadapi bulan Ramadan. Dan ia pun akan menjalani puasa perdananya.

Belum genap setahun menjadi mualaf, Shasa kini harus menghadapi bulan Ramadan. Dan sebagai seorang muslim, ia pun akan menjalani puasa perdananya. Shasa mengaku dirinya merasa deg-degan menjalani ibadah yang satu ini.

"Iya, deg-degan takut tiba-tiba haus dan kelupaaan, malah minum lagi," tawa Shasa, saat berbincang dengan tim Liputan6.com di Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Namun, model yang kini merambah ke dunia tarik suara, mengaku sudah menyiapkan diri dalam menyambut bulan penuh berkah. Apalagi jika ada pekerjaan datang pada siang hari.

"Aku sudah siapin hati nih biar rajin salat, dan niat biar kuat puasanya full satu bulan. Karena, aku tetap akan menerima pekerjaan di siang hari, walau itu nyanyi, karena kita lagi promo single terbaru," ujar cewek yang menjadi featuring band Saleena dengan judul lagu Jangan Pernah Berubah.

Cewek yang bermain di Comedy Project ini pun sudah menyiapkan stamina agar puasanya tidak bolong-bolong. "Aku paling minum vitamin biar nggak cepat sakit, dan banyakin minum air putih biar nggak dehidrasi," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.