Sukses

6 Lagu Terbaik KPop yang Bikin Terlena

Berdasarkan pilihan dari KPop-ers yang mengungkapkan jika lagu-lagu dibawah ini cocok meraih predikat tersebut karena lirik lagunya.

Marak lagu baru yang beredar di dunia hallyu. Namun, hanya ada 6 lagu yang terpilih sebagai #1 Best K-Pop Song of 2013. Berdasarkan pilihan dari KPop-ers yang mengungkapkan jika lagu-lagu dibawah ini cocok meraih predikat tersebut karena lirik lagu dan musiknya yang membuat terlena.

1. SHINee - Dream Girl
Lagu Dream Girls milik Shinee ini bercerita tentang kekaguman pria terhadap wanita pujaan hatinya. Ia bahkan takut kehilangan wanita yang dikasihinya ini akan pergi dari hidupnya. Dream Girls merupakan karya milik SHINee yang dirilis Februari silam. Lagu ini berhasil mengauasai tangga lagu ternama di Korea, termasuk M!Countdown.

2. INFINITE - Man In Love
Lagu Man in Love ini bercerita tentang manis dan pahitnya kisah cinta yang dialami seorang pria. Dengan irama yang cukup nge-beat dan permainan bass yang mendominasi lagu ini. Akibatnya, pecinta musik tak bisa berhenti untuk mendengarkannya. Man in Love merupakan lagu dari dari mini album keempat mereka yang dirilis Maret silam. Lagu ini terus menguasai dunia hiburan di Korea. Bahkan, INFINITE juga memboyong pulang penghargaan dari Music Bank.

3. Henry - Trap
Lagu milik Henry ini berjudul Trap, mengisahkan tentang perasaan sensitif yang dimiliki Kaum Adam. Proyek solo milik Henry `Super Junior` ini memang menjadi sorotan. Pasalnya, lagu ini memperlihatkan totalitas Henry sebagai penyanyi yang mumpuni.

4. SNSD - I Got A Boy
I Got A Boy merupakan lagu bertema cinta. Girls Generation mengusung tema wanita yang tengah jatuh cinta. Di lagu ini, Tiffany cs memperlihatkan kepada dunia perasaan yang dialami seorang wanita. Ia beranggapan jika pria yang tengah mencuri hatinya adalah pangeran dari negeri impian.

I Got a Boy berada di posisi pertama deretan lagu terbaik menurut stasiun televisi KBS. Lagu ini bertahan selama beberapa minggu. Billboard bahkan menyebut Girls Generation sebagai grup idola yang terdepan. Bahkan, lagu apapun yang berhubungan dengan Girls Generation selalu menyita perhatian.

5. Sistar - Give It To Me
Give It To Me sebenarnya adalah lagu dengan tema kesedihan mendalam. Di lagu ini menceritakan wanita yang tersakiti akibat kisah cintanya yang kurang beruntung. Ia dikhianati oleh pria yang telah merebuut hatinya. Give It To Me merupakan proyek musik baru SISTAR yang dirilis Juni silam. Beberapa pekan setelah diluncurkan, album baru SISTAR berjudul Give it To Me, sukses mendominasi tangga lagu GAON.  Lagu ini Give It To Me juga telah merajai sembilan tangga lagu terbaik di Korea, diantaranya Soribada, Cyworld, Daum, dan Melon

6. 2PM - A.D.T.O.Y
A.D.T.O.Y ternyata juga telah mencuri perhatian KPop-ers. Judul lagu ini merupakan singkatan All Day I Think Of You yang berarti setiap hari saya selalu memikirkanmu. Dari judulnya saja terbukti jika lagu ini juga mengusung tema cinta. Bedanya, pria yang terbuai dengan kasih sayang yang diberikan wanita pencuri hatinya. Pria ini bahkan terlena dengan sentuhan dan cinta dari wanita yang dianggapnya seperti ekstasi.

Jika Showbiz Lovers belum pernah mendengarkan lagu tersebut, coba saja sedikit menyimaknya. Meski tak terlalu mengerti arti lagu dalam Hangul atau Bahasa Korea, KPop-ers pasti langsung jatuh hati pada lagunya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.