Sukses

Kristen Stewart Masih Berharap Besar pada Robert Pattinson

Kristen Stewart rupanya masih berharap untuk kembali di pelukan Robert Pattinson.

Meski telah putus, Kristen Stewart masih berharap pada mantan kekasihnya, Robert Pattinson. Kristen Stewart dilaporkan kembali menghubungi Robert Pattinson. Sebuah sumber mengungkapkan jika Kristen Stewart memang masih berhasrat bisa menjalin kasih yang sempat terputus dengan Robert Pattinson.

Kristen Stewart mengirimkan pesan singkat kepada Robert Pattinson. "Kristen mengirimkan SMS kepada Robert Pattinson. Kristen hanya berusaha mendapatkan kabar dari Robert," kata sumber dekat Kristen Stewart dilansir dari US Magazine, Rabu (10/7/2013).

Sayangnya, pesan singkat ataupun telepon dari Kristen tak ditanggapi Robert. Saat ini, Robert Pattinson dikabarkan telah berhubungan dengan wanita baru yang telah mencuri hatinya. Robert Pattinson menjalin hubungan dengan cucu perempuan musisi legendaris Elvis Presley, Riley Keough. Secara kebetulan Riley ternyata teman baik Kristen Stewart.

Kedekatan Robert Pattinson dengan Riley Keough dilaporkan membuat Kristen Stewart meradang. Pemeran Bella Swan ini ingin memastikan kebenaran berita tersebut.

Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson putus setelah aktris cantik ini dikabarkan mendua. Meski sempat kembali menjalin kasih, hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson terus memburuk. Hingga akhirnya, pemeran Edward Cullen ini memutuskan untuk melanjutkan hidupnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini