Sukses

Sering Dengar Ceramah, Shasa Pilih Jadi Mualaf

Model sekaligus penyanyi, Shasa belum lama menjadi seorang mualaf. Ketertarikkannya terhadap agama Islam karena Mamah Dedeh.

Model sekaligus penyanyi, Shasa belum lama menjadi seorang mualaf. Ketertarikannya terhadap agama Islam lantaran dirinya kerap menonton acara ceramah di televisi. Dari situlah, rasa ketertarikannya untuk mempelajari Islam lebih dalam lagi.

"Mungkin karena ajaran-ajarannya ya, soalnya aku suka nonton acara seperti Mamah Dedeh yang acara-acara Subuh gitu. Bagus menurut aku ajaran tentang kehidupannya," ungkap Shasa saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Rabu (10/7/2013).

Seringnya menonton acara siraman rohani membuat cewek yang punya nama asli Isabella Andreas ini mantap melangkah menjadi pemeluk agama Islam. Bahkan, Shasa mengaku tak ada pertentangan batin saat mengucapkan dua kalimat syahadat. "Nggak ada sih, eku enjoy aja karena aku memang niat dan yakin dalam hati," tambahnya.

Keputusan cewek kelahiran 21 Juli 1991 ini pun didukung penuh oleh keluarga. "Keluarga demokratis sih, mendukung apa yang anaknya pilih dan apa yang terbaik untuk anaknya," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini