Sukses

Eva Gonzales Santuni Anak Yatim di Hari Ulang Tahun

Istri pesekpakbola Cristian Gonzales, Eva Gonzales, merayakan ulang tahunnya yang ke-39 dengan suasana berbeda.

Istri pesekpakbola Cristian Gonzales, Eva Gonzales, merayakan ulang tahunnya yang ke-39 dengan suasana berbeda. Tak digelar dengan suasana mewah penuh pesta, Eva justru mengumpulkan puluhan anak yatim piatu untuk berbagai kebahagiaan di hari jadinya itu.

Bersama sang suami, Cristian Gonzales dan sang anak, Amanda Gonzales, Eva larut dalam suasana perayaan ulang tahun yang sederhana dan khidmat di depan puluhan anak-anak yatim piatu yang juga disantuninya tersebut.

"Ini memang syukuran ulang tahun aku tanggal 4 Juli kemarin. Abang (Cristian Gonzales) tanya keinginan aku saat ulang tahun waktu di Malang, aku bilang mau kumpul sama mereka (anak yatim piatu)," tutur Eva di Rumah Yatim Ar Rahman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013) malam.

Di bulan Ramadan, Eva menganggap berkumpul dan menyantuni anak yatim sebagai sebuah keberkahan. Apalagi, hal tersebut dilakukan bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang melibatkan suami dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah, suami dan anak-anak membantu saya ikut menyiapkan syukuran dengan anak-anak yatim, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan pada saya dan keluarga saya semua," harap Eva.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.