Sukses

[VIDEO] Ungu Sukses Gelar Konser 17 Tahun

Band Ungu sukses menggelar konser bertajuk Sweet Seventeen di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta, (10/7/2013) malam.

Ungu membuktikan eksistensi mereka di belantika musik Indonesia dengan menggelar konser bertajuk `Sweet Seventeen` di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2013) malam [baca: Malam Ini Ungu Siap Gelar Konser 17 Tahun].

Dalam konser yang dimulai pukul 22.00 WIB dan disiarkan langsung SCTV ini, Pasha cs sukses menghibur para Cliquers atau penggemar setia band Ungu. Para penonton juga dihibur dengan penampilan sederet penyanyi andal yang berkolaborasi dengan Ungu.

Konser dimeriahkan pula dengan acara meniup kue tart berukuran besar. Istri Pasha, Adele yang sedang hamil tua, tampak setia mendampingi suami tercinta. Adele pun larut dalam kegembiraan merayakan ulang tahun ke-17 band Ungu.

Pasang surut yang dialami band Ungu memang tidak membuat mereka berhenti berkarya. Band Ungu yang kini digawangi Pasha (vokal), Makki (bas), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum), mampu bertahan di dunia musik yang sarat persaingan.

Adapun momentum ulang tahun sudah ditebar Pasha dan kawan-kawan sejak pagi hari. Dalam acara musik inBox SCTV, mereka meluncurkan paket berisi 11 album sebanyak 170 buah. Jumlah album Ungu selama berkarya dalam rentang 17 tahun.

"Semua yang terbaik, khususnya ada boxset. Boxset ini special packaging dalam rangka ulang tahun Ungu, di mana di dalamnya ada dari awal album kami hingga album Timeless," papar Pasha.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.