Sukses

[VIDEO] Sahur, Anak-anak Mendiang Uje Kompak Bantu Ibu

Saat menjalani sahur pertama, anak-anak mendiang Ustad Jefri al Buchori atau Uje kompak membantu ibunda mereka, Pipik Dian Irawati.

Saat menjalani sahur pertama, anak-anak mendiang Ustad Jefri al Buchori atau Uje tampak kompak. Saat tim infotainment Waswas mengunjungi kediaman mereka di kawasan Rempoa, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2013) dini hari, Adiba Khanza az Zahra, Mohammad Abdizar al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah, bahu-membahu membantu ibunda mereka Pipik Dian Irawati menyiapkan hidangan sahur sebelum memulai puasa di bulan Ramadan.

Sepeninggal suami tercinta, Pipik yang kini menjadi orangtua tunggal memang membiasakan keempat buah hatinya membantu tugas domestiknya sebagai ibu rumah tangga. Mereka pun turut membantu menyiapkan hidangan sahur berupa ikan goreng dan bakso.

Walau kehilangan satu kursi pengisi meja makan, ini tak membuat Pipik lemah dalam menyambut Ramadan kali ini. Berbekal tekad dan kecintaan terhadap almarhum suaminya, Pipik berupaya menghidupkan suasana di meja makan yang selama ini menjadi saksi bisu kebersamaan keluarga mereka.

Ramadan tahun ini Pipik memilih beraktivitas di rumah. Selain masih dalam masa berkabung sepeninggal suami tercinta, Pipik menyiapkan agenda Ramadan untuk keluarganya di rumah. Terutama untuk meneruskan tradisi selama bulan suci yang selama ini dijalani bersama sang suami, seperti sahur dan berbuka bersama anak-anak yatim [baca: Pipik Fokuskan Kegiatan Ramadan di Rumah].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini