Sukses

Cynthiara Alona Rayakan Ultah Dengan Warga Kurang Mampu

Alona merayakan ultah sekaligus berbuka puasa bersama di hari pertama puasa.

Di hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun, Cynthiara Alona merayakannya bersama warga kurang mampu, dikawasan Karet Bivak, Jakarta Pusat. Alona merayakan ultah sekaligus berbuka puasa bersama di hari pertama puasa ini.

"Harusnya tanggal 8 juli kemarin, tapi aku ada kerjaan luar kota. Sempetnya baru sekarang, puasa hari pertama ngadain acara dengan yang kurang mampu dan ultah berbagi rejeki juga dari saya pribadi," kata Alona ditemui Rabu (10/7/2013)

Bintang film 'Setan Budeg' ini, tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan perayaan ulang tahunnya. Dibantu oleh beberapa sahabatnya, ia pun spontan membuat acara bersama warga kurang mampu.

"Kalau (ulang tahun) di yatim piatu kan sudah banyak, Kalau bareng warga kurang mampu kan jarang bahkan nggak ada, dalam waktu empat hari langsung spontan cari tempat, akhirnya dapatnya di sini, bareng pemulung, tukang gorengan, rumah di pinggir kali. Rumah pak Rt ini paling besar, cuma satu petak, apa lagi warga yang lain," jelasnya.

Saat disinggung soal harapan di pertambahan usianya, Alona berharap dirinya selalu mendapat kemudahan dari Allah SWT, dan mendapatkan ridho dari-Nya.

"Mudah-mudahan diberi umur panjang dan bahagia dunia akhirat," pungkasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini