Sukses

INFINITE Sepakat Sapa Penggemar di Indonesia Agustus Depan

INFINITE sepakat untuk mengunjungi penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat.

INFINTE rupanya juga ketagihan unjuk gigi di Indonesia. Untuk pertama kalinya, INFINITE memang menaymbangi KPop-ers di Tanah Air dalam Musik Bank Indonesia yang digelar Maret silam. Namun, waktu beraksi dalam Mubank itu dirasa kurang bagi INFINITE, maka L dan kawan-kawan nerencana menggelar konser solonya dalam waktu dekat.

Konser INFINITE berjudul ONE GREAT STEP di Indonesia akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, 31 Agustus mendatang. Woro-woro tetang konsernya ini telah ramai dibicarakan di media sosial Twitter.

"Kami berterima kasih atas perhatian penggemar yang telah mendukung berlangsungnya konser dunia INFINITE. Kami berjanji akan memberikan penampilan terbaik dari INFINITE," kata wakil dari INFINITE saat konferensi pers tentang konser dunia INFINITE beberapa waktu lalu.

Konser bertajuk ONE GREAT STEP dari INFINTE diperkiarakan akan berlangsung selama tiga bulan. Selain Indonesia, beberapa negara lainnya dipastikan akan menjadi tempat beraksi INFINITE, diantaranya Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Taiwan. Hongkong, Cina, Peru, Prancis, dan Inggris.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.