Sukses

[VIDEO] Puasa, Rizky Nazar-Dinda Kirana Tetap Semangat Syuting

Walau sedang menjalani ibadah puasa, Rizky Nazar dan Dinda Kirana tetap semangat menjalani syuting Pesantren & Rock N Roll 3.

Suasana Ramadan atau bulan puasa turut dirasakan para pemain Pesantren & Rock N Roll 3. Walau sedang menjalani ibadah puasa, mereka tetap menjalani syuting.

Rizky Nazar dan Dinda Kirana, misalnya. Bintang utama salah satu sinetron unggulan di SCTV ini mengaku tetap semangat menjalani syuting.

Walau tetap semangat bekerja, Rizky mengaku rindu berkumpul bersama keluarga di rumah saat Ramadan. Lokasi syuting memang berada di Kota Bogor, Jawa Barat, namun Rizky tak bisa mondar-mandir Jakarta-Bogor seenaknya.

"Itu sudah jadi risiko pekerjaan juga. Ya, enjoy saja yang penting tanggung jawab pada semuanya," ujar cowok yang masih duduk di kelas 3 SMA tersebut saat dijumpai tim infotainment Waswas, baru-baru ini.

Kebersamaan para pemain dan kru Pesantren & Rock N Roll 3 membuat mereka lancar menjalani ibadah puasa. Hingga akhirnya azan Magrib penanda waktu berbuka puasa tiba.(Ans)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini