Sukses

[VIDEO] Berhijab, Angel Lelga: Semua Sudah Diatur Allah

Hidayah datang di mana dan kapan saja. Inilah yang diyakini Angel Lelga yang belum lama ini berhijab.

Hidayah datang di mana dan kapan saja. inilah yang diyakini Angel Lelga yang belum lama ini berhijab. Pedangdut berusia 32 tahun ini pun tak sepenuhnya menampik bila dirinya berhijab lantaran bergabung dengan sebuah partai politik Islam

"Memang saya berhijab karena saya bergabung dengan partai Islam. Tapi kan semuanya tidak ada yang serba kebetulan. Semua sudah diatur oleh Allah...Mungkin dengan caranya saja, dengan tempatnya saja, dengan waktunya saja, di mana, kapan saja," beber wanita berdarah campuran Kalimantan dan Tionghoa itu saat dijumpai tim Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (11/7/2013).

Sejak memutuskan mengenakan hijab, wanita asal Surakarta, Jawa Tengah yang kini bergelut di dunia politik itu seakan mendapat hidayah berupa kedamaian. Serta, ketenteraman hati yang dulu tak pernah dirasakan.

Mantan istri siri Rhoma Irama itu bahkan mengaku kini ibadah salat lima waktunya tak pernah tertinggal. Angel Lelga pun mengaku dirinya mantap berhijab. "Dulu sebelum berhijab, kalau mendengar azan, salat atau nggak salat kayaknya malas...Alasannya ada saja," urai Angel.

"Tapi setelah berhijab, begitu mendengar azan waktunya salat, kita nggak salat itu nggak nyaman. Kita malu sendiri, kita berhijab tapi kita nggak salat, kan kayaknya nggak nyaman," imbuh Angel.

Nah, imbuh Angel, perubahan-perubahan luar biasa itulah yang saat ini dialaminya. "Selebihnya saya tidak bisa jelaskan secara detail. Karena hidayah yang saya rasakan, saya bisa rasakan tapi belum tentu bisa dijelaskan," jelas Angel Lelga.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.