Sukses

[VIDEO] Sahur, Ayu Ting Ting Numpang di Rumah Ortu

Selama bulan Ramadan, Ayu Ting Ting yang baru menikah dengan Enji memilih balik ke rumah orangtua, terutama saat sahur.

Ayu Ting Ting dan sang suami Henry Baskoro Hendarso alias Enji menjalani Ramadan pertama. Namun pasangan yang menikah pada Kamis 4 Juli 2013 silam ini justru kebingungan menghadapi bulan puasa.

Ayu ternyata masih canggung melayani sang suami, seperti menyiapkan sarapan pagi. Wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina itu memang belum mahir memasak [baca: Baru Jadi Istri, Ayu Ting Ting Kebingungan di Pagi Hari].

Lantaran itulah, selama bulan puasa, pasangan pengantin baru ini memilih tinggal di kediaman orangtua Ayu Ting Ting yang memang berjarak tak jauh dari rumah baru mereka. Hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit.

"Saya juga sudah bilang ke dia, sebulanin puasa ini kita jangan sahur di rumah dulu. Kita numpang dulu sama ibu deh, ibu kan rajin masak orangnya," tutur pelantun Alamat Palsu itu, baru-baru ini, seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.