Sukses

[VIDEO] `Mak Ijah` Rayakan Ultah di Lokasi Syuting

Aty Cancer, bintang utama Mak Ijah Pengen ke Mekah, merayakan ultah ke-64 di lokasi syuting.

Ada yang berbeda di lokasi syuting Mak Ijah Pengen ke Mekah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2013). Selain hari pertama puasa Ramadan, Aty Cancer Zein yang merupakan pemeran utama sinetron terbaru SCTV itu ternyata berulang tahun ke-64.

Mendengar kabar tersebut, beberapa pemain dan kru tampak antusias. Dengan dimotori aktris senior Shinta Muin, mereka mendatangi Aty Cancer, pemeran Mak Ijah.

"Sekarang kita menuju ke Mak Ijah. Ia sedang ulang tahun yang ke-26," seloroh pemeran antagonis Hajah Idah dalam sinetron yang diadaptasi dari film layar lebar tersebut.

"Eh, 46," timpal Aty Cancer. "Jangan bohong," sergah Shinta Muin, masih dengan nada bercanda.

Para pemain dan kru pun bersorak melihat tingkah polah kedua artis senior yang penuh canda dan akrab itu. Setelah itu lagu Selamat Ulang Tahun terdengar di lokasi syuting Mak Ijah Pengen ke Mekah. Aty Cancer pun meniup lilin kue ulang tahun dengan perasaan sukacita.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini