Sukses

Two and a Half Men Tambahkan Karakter Gay di Season 11

Tak terasa, serial Two and a Hal Men sudah memasuki musim ke-11. Di season terbaru, akan ada karakter homoseksual yang bernama Jenny.

Tak terasa, serial Two and a Hal Men sudah memasuki musim ke-11. Artinya, sudah tiga tahun lelucon Charlie Sheen digantikan oleh Ashton Kutcher. Di season terbaru, akan ada karakter baru yang bernama Jenny. Siapakah Jenny?

Jenny berumur 21 tahun. Ia adalah perempuan Charlie yang hilang. Sosok Jenny begitu menawan. Ia cantik, seksi, tapi homoseksual alias penyuka sesama jenis. Saat ini, belum ada yang dapat memerankan Jenny dan casting terus berjalan.

Putri Charlie akan muncul di kediaman Walden (Ashton Kutcher) untuk mencari ayahnya karena ia baru pindah dari New York ke Los Angeles. Jenny bakal menetap bersama Walden dan tentu saja pamannya, Alan.

Karakter ini dibuat untuk menggantikan putra Alan, Jake Harper yang sudah tak sering muncul karena ia harus bersekolah militer. Jangan lupa saksikan episode pertama season 11 pada 26 September mendatang di stasiun televisi CBS.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.