Sukses

Adam Lambert Siap Bergabung di Glee

Siapa tak kenal Adam Lambert? Lulusan American Idol ini bergabung dengan deretan pemain serial televisi musikal Glee musim ke-5.

Adam Lambert bergabung dengan deretan pemain serial televisi musikal Glee musim ke-5. Kreator Glee, Ryan Murphy mengkonfirmasi kedatangan penyanyi lulusan American Idol itu ke keluarga besar Glee. Namun, belum diungkapkan sosok Adam Lambert akan menjadi bintang tamu atau pemain tetap.

"Saya umumkan Adam Lambert yang sangat berbakat siap bergabung dengan para pemain Glee pada di musim gugur ini. Tepatnya 19 September mendatang," kata Ryan seperti diberitakan Hollywood Reporter, Kamis (11/7/2013).

Sebelum Lambert, alumni American Idol yang pernah tampil di Glee di antaranya Jessica Sanchez yang mendapat jatah dua episode sebagai penyanyi diva yang menjadi lawan Glee.

Bagi Adam Lambert, tampil dalam Glee merupakan impian yang akhirnya tercapai. Pada Januari 2012, dia memuji serial musikal itu. "Glee sungguh menarik, serial itu punya ciri khas tersendiri," kata Adam.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.