Sukses

Keren! Lee Min Ho Tampil di Hadapan Keluarga Presiden Filipina

Lee Min Ho memang idola hallyu yang membuat siapapun terpana, khususnya wanita. Hal itu juga dialami oleh adik Presiden Filipina Benigno Aquino III, Kris Aquino, yang jug amengidolakan Lee Min Ho.

Dalam konsernya yang berlangsung di Filipina beberapa waktu lalu, Lee Min Ho tak hanya menghibur Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho, tapi juga keluarga Presiden Filipina. Tentu saja, hal itu menjadi pengalaman tak akan bisa terlupakan bagi Lee Min Ho.

Aktor yang kini juga merambah ke dunia tarik suara itu mengungkapkan sempat deg-degan saat beraksi di hadapan orang nomor satu di Filipina. Melalui situs resminya, Lee Min Ho mengakui jika dirinya berusaha untuk tetap tampil total. Dalam konser bertajuk Lee Min Ho 2013 Global Tour, Lee Min Ho menyanyikan lagu-lagu yang ada dalam album solonya, termasuk My Everything.

Lee Min Ho telah sukses memberikan totalitasnya sebagai penyanyi pada konsernya di Malaysia, Filipina dan beberapa negara lainnya. Lee Min Ho juga menghaturkan terima kasih kepada Minoz yang telah mau datang melihat aksinya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho