Sukses

Wah, Fitri Carlina Punya Pacar Baru

Setelah putus dari Saipul Jamil beberapa waktu lalu, kini Fitri Carlina telah menemukan tambatan hatinya yang baru.

Setelah putus dari Saipul Jamil beberapa waktu lalu, kini Fitri Carlina telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Namun, sayangnya Fitri masih ogah mengenalkan pacar barunya. Tapi, ia mengaku sedang memadu kasih dengan gandengan barunya.

"Sekarang lagi happy-happy nya menikmati hubungan (pacaran). Lagi senang, makanya tetap bisa fresh. Karena ada yang berikan semangat," ucapnya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Cinta Fitri makin besar karena sang kekasih sangat mengerti kesibukannya. Terutama dia mengerti risiko yang harus dihadapi bila berpacaran dengan seorang artis.

"Support aku, dia sudah ngerti risiko hubungn sama aku. Banyak ditinggal, aku banyak hubungan sama lain jenis. Ada kecemburuan mungkin, tapi dia fine kok," jelasnya.

Adik Ninik Karlina ini, mengaku kali ini serius menjalin hubungan asmaranya. Namun, ia dan kekasih masih menikmati masa indah berpacaran, dan saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Makanya, pelantun ABG Tua ini tak mau buru-buru memutuskan naik pelaminan.

"Kalau  jalani hubungan mesti serius, dan nggak mau main-main. Berusaha terbaik. Karena aku nggak tahu ke depan sepert apa. Mending aku godog dulu, bener-bener yakin dulu. Dari pada udah gembar gembor nggak jadi. Nanti dikira gonta-ganti pasangan," urainya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.