Sukses

Akhir Tahun Ini, Sting Konser di New York 10 Kali

Sting akan membawakan lagu-lagu dari album barunya The Last Ship, dalam 10 konser akhir tahun di New York, Amerika Serikat.

Bintang pop asal Inggris Sting akan membawakan lagu-lagu dari album barunya The Last Ship, dalam 10 konser akhir tahun ini yang akan menguntungkan organisasi seni Teater Publik New York.

Penyanyi yang populer bersama grup musik The Police itu mengatakan bahwa konser akan dilakukan mulai 25 September sampai 9 Oktober di Teater Anspacher yang berkapasitas 260 kursi.

Dalam sebuah pernyataan ia menggambarkan tempat kecil itu sebagai 'secara alami cocok' untuk menampilkan materi dari album tersebut. Album The Last Ship yang akan diluncurkan pada 23 September terinspirasi dari masa kanak-kanak Sting di Inggris utara. Itu adalah album pertamanya dengan bahan asli sejak Sacred Love pada 2003.

"Untuk pertama kali dan satu-satunya, Sting akan membawakan lagu-lagu dari album barunya," kata pihak teater Publik seperti diwartakan Reuters, Kamis (11/7/2013).

Sting telah meluncurkan 10 album sejak menjadi penyanyi solo pada 1984. Dia juga telah berperan dalam sejumlah film seperti Quadrophenia dan Lock, Stock and Two Smoking Barrels serta muncul sebagai dirinya sendiri dalam sejumlah acara televisi termasuk The Simpsons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.