Sukses

Idol Group SKE48 Siap Menggoyang Atlet Renang Perkasa

Idol group SKE48 yang merupakan sister group dari AKB48 dan JKT48, baru saja memasukkan single barunya sebagai dukungan untuk para perenang.

Lagu terbaru dari idol group SKE48 yang berjudul Utsukushii Inazuma, baru saja terpilih untuk menjadi tema iklan salah satu perusahaan demi bisa memberi dukungan kepada para perenang nasional se-Jepang, seperti diwartakan Tokyo Hive (10 Juli 2013). Hal ini tentunya akan menyemangati para perenang yang akan beraksi dalam kejuaraan.

Single Utsukushii Inazuma merupakan karya baru SKE48 yang akan dirilis pada 17 Juli 2013 mendatang. Di dalam iklannya sendiri, ditampilkan kombinasi para atlet yang berenang secara enerjik dipadu dengan lagu SKE48 yang terkesan seksi dan liar.

Iklannya sendiri sudah tayang pada 10 Juli 2013 silam. Salah satu member bernama Rena Matsui, sempat mewakili grupnya dengan membuat sebuah pernyataan. "SKE48 akan mendukung para perenang, yang akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Renang Dunia, sehingga mereka bisa berenang secepat inazuma (kilat)," ujarnya.

SKE48 yang merupakan sister group AKB48 dan terbentuk sejak 2008 silam ini, baru saja memamerkan video singkat Utsukushii Inazuma dimana para member terlihat sangat seksi dan tampil liar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.