Sukses

Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart

Aktor hollywood Robert Pattinson ternyata tak bisa lepas dari mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Tak jauh berbeda dengan apa yang diperankannya di film 'The Twillight Saga', aktor hollywood Robert Pattinson ternyata tak bisa lepas dari mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Ya! Meski sudah putus sejak beberapa bulan lalu, pemeran Edward Cullen ini dikabarkan masih belum bisa beranjak dari bayang-bayang Kristen. Diketahui, hal ini juga masih dirasakan oleh Kristen hingga kini [baca: Kristen Stewart Masih Berharap Besar pada Robert Pattinson].

"Dia masih terlihat sangat terobsesi dengan Kristen." ucap sumber terdekat Robert kepada Showbiz Spy, Rabu (10/7/2013).

"Ya! Dia selalu memikirkan Kristen setiap waktu. Tak jarang tangannya mengetik sms panjang untuk dikirim kepada Kristen, lalu diurungkan nya dengan ekspresi yang sangat sedih."

"Robert benar-benar tak bisa melepaskan Kristen pergi." lanjut sumber tersebut.

Beberapa waktu lalu, meski akhirnya dibantah oleh keduanya, Robert sempat dikabarkan dekat dengan anak Elvis Presley, Riley Keough [baca: Riley Keough, Anak Elvis Presley Bantah Berkencan dengan Robert Pattinson].

Uniknya, entah disengaja atau tidak, Riley ternyata memiliki wajah yang mirip dengan Kristen Stewart. Hmm, Bagaimana menurut Anda?(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini