Sukses

Meski Cerai, Camelia Malik Akan Buka Puasa Bersama Harry Capri

Meski telah bercerai, Camelia Malik dan Harry Capri tetap menjalin silaturahmi di bulan Ramadan. Keduanya berencana untuk buka puasa bersama

Meski telah bercerai, Camelia Malik dan Harry Capri tetap menjalin silaturahmi di bulan Ramadan. Keduanya bahkan berencana untuk buka puasa bersama.

"Buka puasa bersama (bersama Harry) pasti dong," tutur Mia, sapaan akrabnya, saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Kamis (11/7/2013).

Bercerai sama sekali tak membuat jalinan silaturahmi dan komunikasi antara Mia dan Harry terputus. Mereka tetap bertemu dan berkumpul bersama anak-anak seperti Ramadan tahun-tahun sebelumnya.

"Buka puasa bersama keluarga, haruslah. Kami sama-sama saling menjaga tali silaturahmi. Apalagi di bulan yang baik, silaturahmi juga harus baik kan," katanya.

Seperti diketahui, gugatan cerai Camelia Malik terhadap Harry Capri dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2013 lalu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.