Sukses

Lupa, Haykal Kamil Makan Saat Jalankan Puasa

Saat menjalan puasa pengganti, Haikal Kamil sempat makan di siang hari. Karena lupa, puasa pun tak batal dan dilanjutkan.

Haykal Kamil sempat punya cerita lucu ketika menjalankan puasa pada 2010 silam. Alih-alih membayar puasanya, Haykal malah lupa jika sedang berpuasa dan makan di siang hari.

"Tahun 2010, aku sempat batal puasa, trus aku maksudnya mau ganti. Waktu itu kalau nggak salah pas karantinanya Abang None. Karena acaranya ribet banget, aku jadi lupa kalau lagi puasa," ungkapnya ketika dihubungi oleh tim Liputan6.com, Kamis (11/7/2013).

Namun hatinya lega karena setelah berkonsultasi dengan seorang ustad, perbuatannya itu tak berdosa dan tak membatalkan puasa. Anak keempat dari tujuh bersaudara itu masih bisa melanjutkan puasanya. "Lupa nggak membatalkan puasa, jadi alhamdulilah banget," sambung cowok kelahiran 22 tahun silam itu.

Saat itu, bintang sinetron Love in Paris season II itu juga mengaku tak ikut sahur. Sebabnya, acara Abang-None itu berlangsung pagi dan harus menyelesaikan rangkaian acara sampai malam hari. Ketika acara makan, adik ipar Hanung Bramantyo itu ikut makan dan minum dengan lahapnya.

"Paginya aku memang nggak sahur, nah acaranya dari jam delapan pagi lalu aku lupa kalau lagi puasa. Baru ingat pas jam sembilan malam, jadi hari itu nggak berasa puasa, soalnya kan tetap makan sama minum," kenangnya geli.  (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini