Sukses

Rossa Tak Ingin Punya Pacar Botak

Rossa mengaku masih menjomblo. Namun kelak punya pacar, ia tak mau punya cowok yang rambutnya botak. Meledek mantan suami sepertinya.

Sudah empat tahun Rossa betah menjanda setelah bercerai dengan Yoyo. Walau saat ini dirinya mengatakan masih menjomblo, namun ia tak ingin punya kekasih berkepala plontos, seperti mantan suaminya terdahulu.

"Yang pasti cowoknya berambut lah, nggak yang plontos lagi," kata Rossa setengah bercanda di peluncuran album terbarunya, Platinum Collection di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (11/7/2013).

Walau pernah diisukan dekat dengan seorang promotor tinju, namun pelantun Tegar ini menanggapi dengan santai gosip tersebut. "Promotor tinju belum tahu, dijalani saja. Kalau jodoh mah ya nggak kemana," katanya.

Sampai saat ini, wanita asal Sumedang ini masih tertutup perihal lelaki yang dekat dengannya. Alasannya, Rossa masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa berbagi kepada wartawan.

"Nantilah kalau sudah nikah, kan sudah nggak ganti-ganti tuh. Tapi kalau sekarang aku bilang A besok B kan, malu tuh," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa