Sukses

Ade 'Govinda' Jelekkan Keluarga Chika Jessica Depan Selingkuhan?

Hancurnya percintaan Chika Jessica dan Ade Govinda ternyata berbuntut panjang. 

Hancurnya percintaan Chika Jessica dan Ade Govinda ternyata berbuntut panjang. Bukan hanya diselingkuhi, Chika juga menyebut kalau Ade sempat menjelek-jelekkan keluarganya di depan sang selingkuhan, Ananda Gurciani.

Hal itu dibeberkan Chika usai mengisi sebuah program televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013). Pasca insiden perselingkuhan terkuak, Chika masih sempat menghubungi Ade.

"Tadinya aku nggak mau hubungi dia. Tapi karena aku dapat kabar kalau dia membicarakan yang tidak-tidak tentang keluarga aku kepada perempuan itu, ya aku hubungi dia," ceplos Chika.

Merasa nama keluarganya ikut diseret-seret, terang saja Chika Jessica berang. "Aku tanya ke dia: Maksud kamu apa? Kamu nggak ada hak untuk ngomongin keluarga aku. Harusnya kan dia cukup bicarakan tentang hubungan ini saja, kalau sudah menyangkut keluarga ya aku turun tangan," ungkap Chika.

Ditanya seperti itu, Chika Jessica mengklaim kalau Ade tak bisa berkata apa-apa. "Dia cuma bisa bilang maaf. Kakaknya juga sempat hubungi aku dan minta maaf," tandas Chika. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini