Sukses

Gelar Konser, Afgan Sukses Bikin Fans Histeris

Afgansyah Reza sukses membuat para ribuan Afganisme, sebutan fansnya, menjerit histeris.

Afgansyah Reza sukses membuat para ribuan Afganisme, sebutan fansnya, menjerit histeris. Dalam konser K20 spesial Afgan yang disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (11/7/2013), pelantun Sadis ini bak raja yang berhasil memuaskan hasrat para fansnya.

Dalam konser yang diberlangsung selama dua jam, beberapa penyanyi papan atas turut memeriahkan aksi panggung Afgan. Nama-nama seperti Raisa, Monita, Tulus, Maudy Ayunda, serta Coboy Junior juga ikut menyanyikan beberapa lagu hits milik penyanyi Terima Kasih Cinta tersebut.

Selain itu, Afgan juga berkesempatan untuk berduet dengan salah satu fans yang telah diseleksi oleh pihak penyelenggara. Uniknya, konser ini dilakukan Afgan saat bulan Ramadan. Alhasil, ketika latihan siang harinya, penyanyi 27 Mei 1989 itu sempat kehausan.

"Perbedaannya konser ini mungkin bernyanyi haus, minum, menahan amarah, emosi, capek prosesnya. Sudah mau sahur latihan, semuanya dimaklumin lah. Tapi nggak sampai batal, saya siang sudah haus banget sementara harus latihan terus tapi saya nggak pengin batal, insya Allah kalau melaksanakan ibadah," terang Afgan usai konser.

Meskipun konser kali ini dapat dikatakan sukses, namun Afgan mengaku belum puas. "Tadi shownya sempat ditunda disesuaikan dengan Ramadan, banyak yang tarawih, banyak yang istirahat. Saya sempat nervous karena hujan dan macet, saya berpikir bakal sepi. Saya juga tipikal yang nggak cepat puas, kalau cepat puas jadi besar kepala, mudah-mudahan ke depannya lebih baik," tandasnya.(Ras/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.