Sukses

Brad Pitt Bukan Pemeran Utama di Unbroken

Film terbaru yang digarap Angelina Jolie mengisahkan mantan atlet olimpiade yang bergabung sebagai tentara di Perang Dunia ke-II.

Angelina Jolie tampaknya ingin kembali mendobrak dunia perfilman Hollywood dengan karya terbarunya dalam Unbroken. Kesungguhannya menjadi sutradara film dibuktikan dengan menandatangani kontrak bersama Jack O'Connell.

Seperti diberitakan The Sun, Jumat (12/7/2013), film Angelina Jolie yang mengisahkan hidup Louis Zamperini. Ia adalah 
mantan atlet olimpiade yang ikut bergabung sebagai tentara di Perang Dunia ke-II pada 1943.

Namun, dirinya tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang yang menjadikannya tawanan. Saat itu, Louis Zamperini diperlakuan dengan sadis. Film kedua Angelina Jolie ini rencananya tayang pada 25 Desember 2014.

Angie --panggilan akrab Angelina Jolie, gagal memasukkan kekasihnya, Brad Pitt sebagai peran utama lantaran dinilai terlalu tua untuk memerankan tokoh pria. Maklum, usia bintang film Interview with the Vampire: The Vampire Chronicles itu sudah 50 tahun.

Maka dari itu, dipilihlah Jack O' Connell untuk mengisi peran utama. Sebelumnya, artis cantik ini telah sukses membawa film 'In The Land of Blood and Honey' ke layar lebar. Tampaknya Angelina Jolie ingin mengulang kesuksesannya itu dalam proyeknya kali ini.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini