Sukses

Febby 'Blink' dan Derby Romero Batasi Pertemuan Selama Puasa

Febby Rastanty, salah seorang personel girlband Blink berusaha untuk maksimal dalam menjalankan ibadah puasa yang dilakukannya.

Febby Rastanty, salah seorang personel girlband Blink berusaha untuk maksimal dalam menjalankan ibadah puasa yang dilakukannya. Untuk itu, ia pun membatasi waktu pacarannya dengan sang kekasih, Derby Romero.

Dikatakan Febby, ia sengaja mengatur intensitas pertemuannya dengan Derby. Tak seperti di bulan lain, khusus di bulan Ramadan, waktu pacaran Febby dan Derby dimulai usai waktu berbuka puasa.

"Paling ketemu pacar kalau pas lagi waktu buka puasa saja," cerita Febby di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013) malam.

Sama seperti kebanyakan pasangan kekasih yang tetap mesra selama Ramadan, Febby juga berencana untuk melakukan aktivitas buka puasa bersama dengan Derby. Akan tetapi, hal tersebut belum akan dilakukannya dalam waktu dekat.

"Kemarin aku buka puasa di lokasi syuting, hari ini sama anak-anak Blink. Jadi belum ada (waktu) sama dia (Derby). Ini kan masih hari kedua, santai saja, masih ada 28 hari lagi," katanya sembari tersenyum.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini