Sukses

[VIDEO] Istri akan Lahiran Ramadan, Ustad Solmed Salah Prediksi

April Jasmine akan melahirkan pada Ramadan ini. Ustad Solmed mengaku salah prediksi soal kelahiran sang buah hati.

Tak lama lagi Ustad Soleh Mahmud atau lebih akrab disapa Ustad Solmed bakal menjadi seorang ayah. Janin bayi yang sedang dikandung sang istri April Jasmine diperkirakan akan lahir pada akhir Juli ini atau awal Agustus mendatang.

"Tinggal 3 atau 4 minggu lagi, [April] melahirkan. Kalau 3 atau 4 minggu lagi masih dalam waktu Ramadan. Sementara, saya menyiapkan habis Lebaran," beber pendakwah kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Jumat (12/7/2013).

"Habis itu saya ganti doa saja. `Ya Allah, pokoknya kalau memang Engkau izinkan saya bisa mendampingi istri saya saat persalinan, ya saya senang sekali, bersyukur. Tapi kalaupun tidak, tetap diberi kelancaran oleh Allah," imbuh Ustad Solmed yang langsung diamini oleh April.

"Jadi, kalau pakai bahasa manusia, salah prediksi," tegas Ustad Solmed.

Sederet perlengkapan dan barang kebutuhan menyambut kedatang sang buah hati telah tersedia. Kini tinggal April Jasmine yang harus menyiapkan mental bila benar akan menjalani proses persalinan tanpa kehadiran suami tercinta.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini