Sukses

Pasang Foto Anak-Istri di Ponsel, Cara Sule Atasi Kangen

Jauh dari keluarga membuat Sule kangen saat bekerja di Jakarta. Ia pun memiliki cara ampuh untuk mengobati rasa rindu kepada anak-istri.

Jauh dari keluarga membuat Sule kangen saat bekerja di Ibu Kota. Ia pun memiliki cara yang ampuh untuk mengobati rasa rindu berkumpul bersama istri dan ketiga anaknya.

"Biasanya saya pasang DP (display picture) di Blackberry saya dengan foto anak dan istri. Begitu cara saya kalau lagi kangen sama keluarga," kata Sule saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013) malam.

Seperti diketahui, Sule harus rela meninggalkan istri dan anak-anaknya yang menetap di kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat untuk pekerjaan di Jakarta. Tak cuma Sule, anak-anaknya pun kerap dilanda rindu untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

"Kayak anak saya yang kecil, kadang istri saya suka BBM kan. Dia bilang kalau yang kecil ngigo suka, 'Oesman, Oesman, Oesman,' gitu. Anak saya kan nge-fans banget sama Oesman (sinetron Oesman 77), dia nggak tahu kalau itu bapaknya," tutur Sule.

"Kalau anak saya yang nomor dua tuh nge-fans banget sama Sule-nya. Dia nggak pernah ketinggalan kalau saya di teve. Itu namanya kan bentuk kangen sama saya lah. Kalau saya kan nggak bisa melihat mereka di teve, jadi cuma bisa lihat di foto saja," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.