Sukses

Drummer Metallica Gaet Model Jessica Miller Sebagai Tunangan

Perbedaan usia tak menjadi halangan Lars Ulrich, 49 tahun, dan Jessica Miller, 29 tahun, bertunangan.

Perbedaan usia memang tak menjadi halangan bagi siapa pun untuk menjalin hubungan asmara. Lars Ulrich, misalnya. Penggebuk drum band cadas Metallica yang berusia 49 tahun ini dikabarkan bertunangan dengan sang kekasih Jessica Miller yang berumur 29 tahun.

Pasangan berbahagia yang terpaut usia 20 tahun ini kemudian merayakan pertunangan mereka dalam sebuah pesta di Las Vegas, Amerika Serikat, bersama keluarga dan kerabat.

Seperti dikutip Loudwire dari Las Vegas Informer, Jumat (12/7/2013), perayaan ini dihelat di N9NE Steakhouse, Palms Casino Resort pada Senin malam. Hanya saja, belum ada konfirmasi mengenai tanggal pasti pernikahan mereka.

Ini bukan pertunangan pertama bagi Jessica Miller. Miller yang berprofesi sebagai seorang model pernah bertunangan dengan penyanyi Incubus, Brandon Boyd. Ia juga diketahui pernah berpacaran dengan gitaris-vokal System of a Down, Daron Malakian.

Sementara, penggebuk drum Metallica--yang akan menggelar konser ke Indonesia pada 25 Agustus mendatang--sudah menikah dua kali sebelumnya. Pertama dengan Debbie Jones dari 1988 hingga 1990. Setelah itu Lars Ulrich mengawini Skylar Satenstein dari 1997 hingga 2004. Ia pun memiliki dua anak dari Satenstein.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.