Sukses

Oldboy Versi Hollywood Vs Korea, Keren Mana?

Pertanyaan para penikmat film korea mengenai remake film 'Oldboy' akhirnya terjawab sudah lewat trailer pertama. Penasaran?

Rasa penasaran para penikmat film korea mengenai remake film 'Oldboy' akhirnya terjawab sudah. Dibintangi oleh Josh Brolin, Samuel L. Jackson dan Elizabeth Olsen, remake produksi hollywood ini mulai memperkenalkan sepak terjangnya lewat trailer pertama yang sudah dirilis sejak beberapa hari lalu.

Dikutip melalui harian online Ace Showbiz, Rabu (11/7/2013), film yang menceritakan aksi balas dendam seorang pria yang diculik dan disekap selama dua puluh tahun ini tampil cukup keras lewat arahan Spike Lee.

Uniknya, meskipun sudah digarap secara serius dan tidak sembarangan, kehadiran film ini tetap menjadi perdebatan tersendiri di kalangan fans. Pasalnya, beberapa dari mereka masih banyak yang tidak rela melihat salah satu film favoritnya diadaptasi oleh hollywood.

Seperti diketahui, Oldboy sendiri diangkat dari sebuah manga bertajuk sama karya Nobuaki Minegishi and Garon Tsuchiya. Dipertontonkan pertama kali ke layar lebar oleh sineas korea, Park Chan-wook pada 2003 silam, film ini pun sukses meraup US$ 14.9 juta dan mendapatkan banyak penghargaan di berbagai festival film dunia.

Nah, jadi menurut Anda, kira-kira mana yang bakalan lebih seru? Oldboy versi Korea, atau Oldboy versi Hollywood?(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.