Sukses

Populer di Korea, Sule Tak Punya Rencana Go Internasional

Nama komedian Sule langsung meroket di Korea Selatan kala menyanyikan lagu berjudul Saranghaeyo bersama penyanyi asal Negeri Ginseng, Eru.

Nama komedian Sule langsung meroket di Korea Selatan kala menyanyikan lagu berjudul Saranghaeyo bersama penyanyi asal Negeri Ginseng, Eru. Tenar di Korea, Sule tak mau memanfaatkan momen tersebut untuk go internasional.

"Kalau saya sih nggak berharap (go internasional), maksudnya nggak menjadi sebuah keinginan atau obsesi untuk terkenal di luar," ungkap Sule di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Bintang serial Awas Ada Sule ini mengungkapkan kalau kepopuleran dirinya di Korea pascaberduet dengan Eru hanya faktor kebetulan semata. "Soalnya lagunya juga saya ciptakan hanya untuk main-main," beber Sule merendah.

Namun, Sule tetap berbangga diri lantaran karya yang dihasilkannya mampu menarik perhatian pecinta musik di Korea Selatan. "Ya bangga lah, nggak nyangka banyak yang suka," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini