Sukses

Karena Arya Wiguna, Dewi Sanca Dilirik Produser Film

Perseteruan Dewi Sanca dengan Arya Wiguna bikin si pedangdut terkenal. Inilah yang membuat Dewi kemudian dilirik produser film, Shanker RS.

Perseteruan Dewi Sanca dengan Arya Wiguna bikin si pedangdut terkenal. Inilah yang membuat Dewi kemudian dilirik produser film, Shanker RS.

"Kan kasus aku sama Arya banyak ditulis media. Terus pak Shanker lihat dan dia tahu kalau aku sering perform sama ular, jadinya dia tertarik ngajak aku main film," ungkap Dewi usai melaporkan Arya Wiguna di di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2013).

Dewi belum bisa merinci film yang dimaksud. Hanya saja, ia mengaku mendapat honor ratusan juta lantaran pekerjaannya cukup berbahaya. Belum lagi, ada kabar kalau Dewi akan beradu akting bersama Arya Wiguna.

"Aku sih profesional saja. Kalau honor, iya sampai ratusan juta. Kan itu juga tergantung aku main ular apa, berbisa apa nggak," kata Dewi.

Dewi melaporkan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pelecehan seksual. Dewi mengaku kalau ia pernah diganggu oleh Arya, ketika seteru Eyang Subur itu menginap di rumahnya. Namun Arya sendiri membantah tuduhan Dewi. Arya mengatakan, apa yang dikatakan Dewi hanya untuk mencari sensasi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.