Sukses

Meski Cedera, Ailee Tetap Lakukan Promosi Album Barunya

Meksi mengalami cedera akibat jatuh, Ailee tetap semangat melakukan promsi album barunya.

Ailee terjatuh beberapa waktu lalu sehingga menyebabkan pergelangan kakinya cedera. Meski begitu, Ailee masih tetap semangat melakukan promosi album barunya.

Ailee memang baru saja merilis album terbarunya bertajuk A's Doll House. Album yang menunjukan totalitas vokal Ailee ini tengah dalam masa promosi. Ailee gencar melakukan kegiatan yang berhubungan dengan album tersebut.

Menurut Ailee, cedera yang dialaminya, tak menghentikan dirinya untuk melakukan kegiatan. Ailee mengakui jika ia memang sedikit kesulitan untuk menari atau melakukan koreografi saat promosi tapi promosi harus tetap berjalan, dilansir dari OhKPop, Jumat (12/7/2013).

Selain promosi, Ailee juga akan melakukan perawatan secara bersamaan. Ailee hanya tak ingin meninggalkan waktu promosi yang dilakukannya. "Ailee terjatuh 10 Juli silam. Ia sebenarnya mengalami cedera yang cukup serius. Namun, masih ngotot untuk melakukan promosi," kata wakil dari Ailee.

Untuk menghilangkan rasa sakit, Ailee masih harus melakukan perawatan. "Ia ingin tetap berada di atas panggung mempromosikan album barunya karena tak ingin kecewakan penggemarnya," tambah sumber tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini