Sukses

Ardina Rasti Tak Memaafkan Eza Gionino?

Rasa sakit yang dialami Ardina Rasti terhadap Eza Gioniono sepertinya tak termaafkan, meski dalam bulan Ramadan.

Rasa sakit yang dialami Ardina Rasti terhadap Eza Gioniono sepertinya tak termaafkan. Meski dalam bulan suci Ramadan, perasaan Rasti tak berubah terhadap mantan kekasihnya itu.

Hal itu diungkapkan sang ibu, Erna Santosa. Menurut Erna, ia dan Rasti sama sekali tak ada niat untuk mengunjungi Eza yang kini tengah berada di dalam tahanan.

"Saya rasa nggak (mengunjungi Eza di tahanan). Ini kan bulan suci, lebih baik kita bersama-sama anak yatim dan kita jauhilah orang yang jahat sama kita," kata Erna Santosa, saat ditemui di bilangan Gatot Soebroto, Jumat (12/7/2013).

Meski begitu, artis senior ini mengaku sudah memaafkan kesalahan yang telah diperbuat Ezza. "Kita selalu memaafkan karena apa yang sudah terjadi nggak bisa menoleh ke belakang. Tetapi sebagai manusia kita memaafkan, tapi Allah kan pasti akan memberi sesuatu. Kalau kamu baik, saya ganjar baik. Tapi kalau perbuatan kamu nggak benar pasti ada ganjarannya. Jadi saya percaya karma itu ada," sambung Erna.

Sebagai orangtua, Erna pun menyarankan Rasti untuk melupakan semua kejadian dirinya bersama Eza Gionino. "Kalau bicara pasti iya, tapi kan namanya dia yang mengalamn. Dia yang menderita, merugi, nggak bisa secepat itu. Tapi kita berusaha untuk menghibur dia, memberi siraman rohani, kita membesarkan hati dia, itu harus," tukasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.