Sukses

VIDEO: Hengky Tornando Meriahkan PPT Jilid 7

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 7 semakin meriah saja dengan kehadiran bintang baru seperti Hengky Tornando.

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 7 semakin meriah saja. Selain tetap dibintangi aktor-aktor yang sudah menjadi icon seperti Deddy Mizwar, Agus Kuncoro, Zaskia Adya Mecca dan Jarwo Kwat, sinetron yang ditayangkan SCTV itu juga memunculkan bintang baru. Salah soerangnya adalah aktor senior Hengky Tornando.

Dalam perannya di PPT7, Hengky berperan sebagai tokoh religius. Tak tanggung-tanggung, adegan perdana di PPT7, suami Baby Zelvia ini langsung beradu akting dengan aktor watak Agus Kuncoro.

Meski tengah menjalani ibadah puasa, aktor kelahiran Cianjur 29 April 1963 ini sangat antusias menjalani proses syuting. "Alhamdulillah, mudah-mudahan ini ada berkah. Kerja juga kan ibadah. Karena ini kan niatnya untuk keluarga juga," ujar Hengky, seperti dikutip tayangan infotainmen Hot Shot.

Meski baru pertamakali syuting untuk PPT7, namun bintang film Mengaku Rasul itu sepertinya sudah sangat akrab dengan kru di lokasi syuting. Buktinya, Hengky terlihat berbaur dengan para kru ketika berbuka puasa. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini