Sukses

Sahabat Kaget Herman Ngantuk Meninggal Dunia

Kepergian aktor senior Herman Ngantuk membuat banyak rekan-rekannya sesama artis syok dan berduka.

Kepergian aktor senior Herman Ngantuk membuat banyak rekan-rekannya sesama artis syok dan berduka. Meski cukup lama terbaring di rumah sakit karena penyakit stroke, namun banyak yang tak tahu kondisi terakhir aktor ternama tersebut.

"Jelas kaget, saya yang baru tahu informasinya kalau dia (Herman) meninggal. Saya juga sampai kebingungan kok," tutur kerabat Herman Ngantuk, Hari Patakaki kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (13/7/2013).

Sebagai sahabat, Hari tak pernah berpikir jika Herman akan berpulang lantaran tak sanggup melawan penyakit stroke yang sudah sembilan tahun dideritanya. "Saya mikirnya dia pasti sembuh kok, nggak ada yang mau kehilangan teman sendiri," kata Hari.

Sementara itu, ucapan duka kepada almarhum juga cukup ramai di Twitter. Sejumlah aktor senior seperti Didi Petet dan Jajang C. Noer pun merasa kehilangan dengan aktor yang dikenal memiliki mata mengantuk ini.

@didipetet1 1h
Inalillahi waina ilaihi rojiun RT @SigitHardadi: Selamat jalan Herman Ngantuk @didipetet1 @ibutjantik @Sys_Ns @R_Sylado

jajang c noer ‏@ibutjantik 3h
RIP. "@afrizalanoda: Innalillahiwainnailaihiraji'un. Tlh berpulang Herman Ngantuk, sktr pkl 06.00 td. Smoga Allah mnerima amal ibadahnya"

Hingga berita ini diunggah, banyak rekan-rekan Herman sesama artis yang berniat untuk melayat bintang film Si Jagur ke rumah duka yang terletak di kawasan Desa Ciapus, Bogor, Jawa Barat. Rencananya, jenazah Herman akan disemayamkan di area pemakaman yang tak jauh dari kediamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini