Sukses

Setiap Ramadan, Teuku Zacky Selalu Rindu Masakan Mama

Tiap kali Ramadan tiba, ada banyak jajanan khas yang bermunculan sebagai menu favorit berbuka puasa.

Tiap kali Ramadan tiba, ada banyak jajanan khas yang bermunculan sebagai menu favorit berbuka puasa. Bahkan banyak orang yang tak mau untuk melewatkan hidangan andalannya.

Hal itu juga dialami oleh Teuku Zacky. Pemain film Obama Anak Menteng ini juga mengaku punya menu favorit tersendiri.

"Ada, namanya Sirebu, itu makanan aceh, setiap tahun harus ada itu. Mama saya yang bikin, jadi buka makan itu. Untuk jaga stamina, setiap sahur saya minum vitamin C dan air putih juga," kata Zacky, Sabtu (13/7/2013), di Kalimalang, Bekasi.

Pada Ramadan kali ini, aktor kelahiran 30 tahun silam itu juga mematok target ibadah. Meski dinilai tak muluk, tetapi bagi Teuku Zacky hal itu harus direalisasikan.

"Target puasanya harus full lagi, terus ibadah di bulan ini lebih baik lagi, kualitas dari ibadah, serta di bulan-bulan lainnya. Nggak pernah nggak ada kegiatan, saya merindukan untuk nganggur satu hari saja. Tapi saya  tarawih belum full," tuntasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.