Sukses

Marshanda Diminta Fans Main Sinetron Lagi

Aktivitas Marshanda kini lebih banyak dihabiskan menjalani tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga.


Aktivitas Marshanda kini lebih banyak dihabiskan menjalani tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga. Istri dari Ben Kasyafani ini memang sibuk mengurus anak pertamanya, Sienna.

Padahal, banyak orang yang menantikan pemeran Lala di sinetron 'Bidadari' ini eksis kembali menggeluti aktivitasnya seperti dulu, bernyanyi dan berakting di sinetron.

"Shanity (sebutan penggemar Marshanda) juga lumayan banyak yang nanya di Twitter 'Kok nggak syuting lagi? Kok nggak nyanyi lagi'. Aku sih jawab belum, karena aku juga baru lahiran," kata Caca, sapaan Marshanda, saat ditemui di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2013).

Diakuinya, waktu yang dibutuhkan Caca untuk kembali eksis di pentas musik dan layar sinetron dipastikan menyita perhatiannya bagi keluarga dan anak pertamanya itu.

"Aku memang pengin fokus sama anak dulu. Sampai Sienna umurnya jalan 2 atau 3 tahun aku baru mau syuting stripping lagi. Dari sekarang sampai saat itu, aku paling isi kegiatan-kegiatan lain yang nggak menyita perhatian aku buat suami dan anak," pungkasnya.(Gie/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini