Sukses

Suami Sudah Rencanakan Enno Lerian Melahirkan Hari Ini

Meskipun melalui persalinan normal, kelahiran anak pertama Enno Lerian sudah direncanakan suaminya, Priambodo Soesetyo.

Meskipun melalui persalinan normal, kelahiran anak pertama Enno Lerian hari ini, Minggu (14/7/2013) sudah direncanakan suaminya, Priambodo Soesetyo. Dia ingin anaknya lahir saat dirinya libur bekerja.

"Jadi kemarin usia kehamilannya sudah cukup. Terus kami minta induksi sama dokter," kata Priambodo ditemui di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usaha yang dilakukan mereka berhasil. Beberapa jam setelah minum obat, mantan penyanyi cilik itu langsung merasa mulas. "Akhirnya jam tiga pagi hari minggu kami putuskan ke rumah sakit. Pembukaan 1 sampai akhir 6 jam. Dan, jam 09.27 WIB anak saya lahir," ujarnya.

Awalnya, nama bayi dengan berat 3.1 kilogram dan panjang 48 cm itu dirahasiakan Edi Subroto, ayahanda Eno. Tapi Priambodo akhirnya memberitahu. "Namanya Abimanyu Praja Seesetyo. Artinya itu kesatria keluarga Soesetyo," ucapnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini