Sukses

Despicable Me 2 Masih Jadi Raja di Box Office Amerika

Pekan ini, Despicable Me 2 menjadi raja di box office Amerika Serikat dan Kanada mengalahkan sekuel ke-2 komedi Adam Sandler Grown Ups.

Di pekan keduanya, 'Despicable Me 2' kembali menjadi raja di box office Amerika Serikat dan Kanada. Diketahui, film ini mengalahkan sekuel ke-2 komedi Adam Sandler Grown Ups. Padahal, film bergenre animasi itu sudah dirilis sejak 3 Juli lalu seperti dilansir Reuters, Senin (15/7/2013).

Despicable Me 2 berhasil meraup US$ 44,8 juta hanya dalam waktu tiga hari. Sementara pendapatan Growns Up 2 tak jauh berbeda, US$ 42,5 juta. Tapi, angka tersebut menunjukkan film ini lebih mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat.

Despicable Me 2 menghadirkan konsep unik dengan kembalinya Gru sebagai tokoh utama, serta para Minion yang menggemaskan. Di Inggris, film ini meraup angka fantastis hingga 14, 9 juta pound sterling. Film produksi 'Dreamworks' ini pun sukses menduduki peringkat pertama dan masuk ke dalam daftar pembukaan box office terbesar di sepanjang 2013.(Asw/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini