Sukses

[VIDEO] Syahrini Perkenalkan Royal Dress

Dalam Ramadan tahun ini, Syahrini meluncurkan tren busana muslimah yang diberi nama Royal Dress.

Lupakan Kaftan dan Abaya Renda. Itu adalah model busana muslimah yang dikenakan Syahrini saat Ramadan tahun silam. Kini pelantun Sesuatu itu memperkenalkan tren busana muslimah terbaru.

"Alhamdulillah aku sekalian mengeluarkan tema baju muslimah terbaru yang aku beri nama Royal Dress Muslim Syahrini. Tema Kaftan dan Abaya Renda sudah dua tahun lalu aku usung, jadi tahun ini tidak dipakai lagi," tutur Syahrini saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (15/7/2013).

Busana muslimah terbaru Syahrini memang tampak istimewa dan glamor penuh hiasan mutiara. Pemilik jargon `Cetar Membahana Badai` ini sepertinya punya cara tersendiri untuk membuat mata para penggemar tertuju padanya.

Syahrini pun akan menggunakan busana muslimah dengan penutup kepala yang penuh hiasan mutiara tersebut saat menjalani aktivitas Ramadan tahun ini. "Ini khusus ke acara-acara resmi," pungkas penyanyi kelahiran Kota Bogor tersebut.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.