Sukses

Hadapi Coboy Junior, Farhat Abbas Rilis Single 'Tahu Sopan Dong!'

Rencana Coboy Junior untuk membuat single "Ngaca Dulu Dong!" nampaknya akan mendapat perlawanan dari pengacara muda Farhat Abbas. Penasaran

Rencana Coboy Junior untuk membuat single "Ngaca Dulu Dong!" nampaknya akan mendapat perlawanan dari pengacara muda Farhat Abbas [baca: Diancam Bubar Farhat Abbas, Coboy Junior Rilis Single 'Ngaca Dulu Deh'].

Ya! Menanggapi single terbaru dari Bastian dan kawan-kawan tersebut, Suami dari Nia Daniati itu pun langsung memberikan tanggapannya:

"Harusnya Cjr buat lagu "tobat gak kumat lagi"! Jangan berencana buat lagu "ngacau lagi"! Bisa jadi bencana tuh!" tuturnya melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (13 Juli 2013).

Bahkan, tak hanya berhenti disitu saja, pria yang tengah memplokamirkan diri sebagai capres AKU INDONESIA itu pun berniat membuat lagu tandingan untuk menghadapi single baru dari Coboy Junior. "Setelah lebaran gue akan buat lagu buat Cjr dan seluruh fansnya! Dengan judul "Tahu Sopan Dong"!" lanjutnya gemas.

Seperti diketahui, boyband anak-anak asal Tanah Air, Coboy Junior berencana merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Ngaca Dulu Deh.'

Diketahui, lagu buatan Eka Gustiwana Putra ini sempat populer saat dipakai untuk memparodikan sindiran Deddy Corbuzier terhadap Farhat Abbas di sebuah acara televisi.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.