Sukses

[VIDEO] Alifa `Little Miss Indonesia` Hebohkan Panggung inBox

Jawara Little Miss Indonesia, Alifa kian menunjukkan bakatnya. Kali ini ia menghebohkan panggung acara musik inBox.

Setelah dinobatkan sebagai Little Miss Indonesia, banyak tawaran manggung diterima Alifa. Semisal menjadi pengisi acara di beberapa program televisi swasta.

Berbekal talenta menyuguhkan hiburan dalam bentuk lawakan, banyak orang menilai bocah perempuan bernama lengkap Alifa Azzara Lubis ini akan menjadi seorang entertainer sejati. Kendati, usia Alifa yang kelahiran 30 Oktober 2006 terbilang belia.

Pada akhir pekan silam, Alifa pun menjadi bintang tamu dalam acara musik inBox yang tayang di SCTV. Alifa tanpa canggung mengisi acara yang di antaranya dipandu tiga semprul, yakni Narji `Cagur`, Gading Marten, dan Andhika Pratama.

Seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti, Alifa kembali menunjukkan bakatnya. Ia kemudian berkeliling menuju balik panggung, tepatnya ruang kostum. Alifa pun menebar celetukan milik sang idola, Syahrini. Bocah perempuan ini pun berkesempatan menyapa beberapa pengisi acara inBox lainnya yang berada di ruang kostum.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.