Sukses

Krisdayanti Minta Aurel Hati-hati Berpacaran

Krisdayanti tak keberatan Aurel, putri dari pernikahan terdahulunya dengan Anang Hermansyah, sudah mulai berpacaran.

Krisdayanti tak keberatan Aurel, putri dari pernikahan terdahulunya dengan Anang Hermansyah, sudah mulai berpacaran. Bahkan, KD-panggilan akrab Krisdayanti-pernah bertemu langsung dengan pacar Aurel, yang belakangan diketahui bernama Gregorius.

"Dikenalinnya sudah lama. Seneng lah sebagai ibu dia," kata KD disela-sela acara buka puasa dengan anak yatim, di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2013).

Namun, KD tak begitu saja membiarkan anaknya bebas berpacaran karena sudah bebeda tempat tinggal. Diva Indonesia ini kerap memberikan nasehat kepada Aurel.

"Hati-hati, jaga sikap dan jaga diri. Namanya anak-anak ya," ucapnya. KD pun selalu berharap agar Aurel mendengarkan nasihatnya. Dia yakin anaknya itu bisa menjaga diri selama berpacaran.

"Mudah-mudahan anak saya bisa dengan bijak, jaga diri dengan baik," ujar istri Raul Lemos ini.(yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Aurel