Sukses

Ultah ke-33, Jupe Gelar Syukuran Bareng Fans di Bandung

Merayakan ulang tahunnya yang ke-33, Julia Perez menggelar acara buka bersama fans di Bandung, Jawa Barat.

Hati Julia Perez sedang bahagia, pasalnya ia tengah berulang tahun yang ke 33 yang jatuh pada hari ini (Senin, 15/7/2013).

Tak ingin merasakan kebahagian seorang diri, Julia Perez bermaksud mengajak fansnya untuk ikut merayakan ulang tahunnya. Rencananya Jupe akan menggelar acara syukuran sekaligus buka bersama di kota Bandung, Jawa Barat pada Senin (15/7/2013).

Jupe memilih kota Bandung, karena di kota inilah kekasihnya, Gaston Castano menetap terkait pekerjaannya sebagai pemain sepak bola untuk kesebelasan Pelita Bandung Raya.

Acara syukuran ulang tahun Jupe terbuka untuk fansnya yang diberi nama Jupelizious dan Jupenizer. Lewat media sosial twitter, Julia Perez mengundang fansnya untuk datang berbagi kebahagiaan dengannya.

"Jupelizious dan Jupenizer bandung..yg mau dateng ke ulang tahun sekalian buka puasa bareng di JFC cimbeluit jam 5-6 yukkk..#HBDJUPE," begitu bunyi tweet Jupe lewat akun @juliaperrez.

Selamat ulang tahun Jupe.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.