Sukses

Adjie Pangestu dan Bella Shofie Saling Mengingatkan saat Sahur

Meski Ramadan, namun Adjie Pangestu dan Bella Sophie tetap romantis.

Ramadan kali ini merupakan Ramadan yang spesial bagi pasangan kasih Adjie Pangestu dan Bella Shofie. Karena hubungan mereka tengah hangat-hangatnya, momen Ramadan pun tak menghalangi mereka untuk tetap romantis.

"Kalau untuk sahur, kami sih saling mengingatkan ya," kata Adjie bersama Bella, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Namun, Bella menegaskan bahwa sang kekasih lah yang lebih sering membangunkan dirinya untuk santap sahur. "Yang biasanya ngingetin bangun sahur biasanya Mas Adjie," kata Bella.

Selain mengingatkan untuk sahur, pasangan kekasih yang beda usia lima belas tahun ini kerap memngingatkan untuk tidak meninggalkan salat lima waktu. "Kalau salat juga sering Mas Ajie yang ngingetin. Tapi ya kami memang saling ngingetin aja," kata Bella. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

Video Terkini